Bangun Usaha Dalam 20 Detik!

Free Twitter Followers

"Punya ide cemerlang untuk buka usaha sendiri?
Tapi terkendala masalah modal yang besar?"

Jangan khawatir, ada solusi untuk memulai usaha tanpa modal besar dan tanpa menguras waktu anda. Bersama kami Jejualan.com anda bisa memulai usaha anda hanya dalam 20 Detik!

Membuat usaha sendiri memang impian semua orang, pasti setiap diantara kita ingin sukses dengan tangan sendiri, anda juga kan? Tapi banyak diantara kita yang gagal terwujud karena modal yang dibutuhkan untuk membuat usaha sangat besar, mulai dari modal awal produk, pemasaran, hingga modal bangunan toko yang sangat besar.

Jangan khawatir, masih ada solusi untuk memulai usaha anda dengan cepat dan tanpa biaya besar. Jejualan.com menawarkan solusi memulai usaha melalui Toko Online, anda bisa membangun usaha anda di gerai kami dengan cepat dan tanpa modal besar. Jika ia anda bisa memulainya bersama kami, Jejualan.com siap membantu anda memulai usaha anda dengan CEPAT dan TANPA BIAYA BESAR. Kami jamin dengan kredibilitas kami toko anda akan secepat angin dalam berkembang.

Cukup dengan Rp.60.000/bulan anda bisa mendapatkan Toko Impian anda, wow! Namun biaya yang sangat murah itu tidaklah mendapat pelayanan yang murah pula, tapi anda akan disuguhi dan dilayani dengan pelayanan yang prima dan berkualitas Jejualan.com. Anda juga bisa menikmati layanan coba gratis selama 15 hari untuk memastikan layanan Jejualan.com adalah layanan yang terbaik.


Kelebihan membuat usaha di Jejualan.com bisa anda lihat dibawah ini:

1. Layanan 24 Jam/ 7 Hari
Layan 24 jam tentu menjadi keunggulan sendiri toko anda jika bergabung dengan Jejualan.com. Kenapa tidak? dengan begini pelanggan anda yang ingin melihat dan membeli produk/barang anda tidak perlu dibatasi waktu jam buka dan jam tutup, semua transaksi dapat dilakukan siang ataupun malam alias 24 jam. Uang anda bisa terus mengalir tanpa batasan waktu dan pelanggan anda puas karena pelayanan yang tanpa batasan waktu dapat diakses pelanggan anda kapanpun , semuanya hanya anda bisa dapatkan di Jejualan.com.


2. SMS Report
Satu lagi fitur hebat Jejualan.com, fitur ini akan memberikan kenyamana anda dan pelanggan anda dalam bertransaksi. Selain data transaksi anda tercatat aman dalam server Jejualan.com, setiap kali ada transaksi di toko anda secara otomatis sistem Jejualan.com akan mengirimkan sms konfirmasi ke nomor anda dan nomor pelanggan anda, Luar Biasa!. Fitur ini akan membuat kepuasan pelanggan anda sangat tinggi, pelanggan anda akan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi tanpa takut ditipu, tertarik bukan?


3. Marketing Tools
Salah satu kunci keberhasilan membangun usaha adalah teknik marketing (pemasaran) yang baik. Jejualan.com menawarkan fitur marketing tools yang efektif dan efisien, dengan mudah informasi seputar produk anda akan bisa diketahui oleh calon pelanggan anda. Toko online anda akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Hanya ada di Jejualan.com anda bisa semudah ini memulai dan menjalankan usaha anda.


4. Terima Pembayaran dari Manapun
Wow, fitur ini akan sangat membantu anda mendapatkan penghasilan anda, pelanggan anda juga akan dengan mudah memilih cara pembayaran yang disukainya tanpa perlu ribet. Layaknya Supermarket besar, toko anda yang tanpa modal besar bisa menerima pembayaran melalui Transfer bank manapun, PayPal (online bank), hingga Kartu Kredit. Cuma kamu bisa dapatkan di Jejualan.com, tawaran fitur super keren yang membuat anda nyaman berjualan dan pelanggan anda nyaman membeli.


5. Ongkos Kirim Otomatis
Terintegrasi secara optimal, satu akses untuk kemudahan anda dan pelanggan anda. Jejualan.com menyediakan fitur toko online yang dilengkapi informasi otomotis mengenai ongkos kirim produk anda hingga ke tangan pelanggan. Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu, ini akan mempermudah dan membuat nyaman dan aman pelanggan anda bertransaksi bersama anda. Gabung yuk di Jejualan.com



Keunggulan SEO Jejualan.com

1. Halaman Pertama Google (SEO Technology Jejualan.com)
Dengan tekonologi SEO handal dari tim jejualan.com, toko anda akan dengan mudah di indeks mesin pencari google. SEO Friendly akan membuat toko anda dimuat di halaman pertama google, wow! Pastinya calon pengunjung dan pelanggan anda tidak perlu susah-susah mencari keberadaan toko online anda. Hanya ada di Kami!


Update terakhir per Januari 2013 Alexa rank jejualan.com berada di posisi 94.087 dunia dan 284 Indonesia, luar biasa bukan? Ditambah dukungan ratusan backlink yang membuat jejualan.com ramai dikunjungi traffic, jejualan.com juga termasuk 53% situs teringan dan tercepat didunia.




3. Google Page Rank Tinggi. Luar biasa! jejualan.com sudah mendapat PageRank 4 dari Google, ini akan memudahkan toko anda diindeks oleh mesin pencari terbesar google.com, toko online yang anda buat di jejualan.com akan langsung masuk ke daftar pencarian teratas di google.com. Yang pasti dampaknya adalah estimasi jumlah pengunjung dan pelanggan toko anda akan semakin banyak.



Pastikan anda menjadi bagian dari kami Jejualan.com, kesuksesan usaha anda bisa dimulai bersama kami. Kami akan dengan sangat membantu anda mencapai kesuksesan usaha anda bersama kami, karena kami ada untuk melayani anda dan para pelanggan anda.


Informasi Alamat Jejualan.com
PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Hotline / Call Center: 0857 41 444 520 atau SMS 0857 30 700 700


Artikel Terkait:

0 Comment

Selengkapnya lihat Daftar Isi
 
Copyright © 2012 - Berbagi Ilmu KakPanda
Version® 2019 BETA English | Arabic
Privacy Policy | Terms of Use | About | Login