Membeli Rumah dan Properti dengan Aman dan Legal

Free Twitter Followers
 Bisnis properti memasuki fase konsolidasti setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu mengalami pertumbuhan yang pesat. Booming sektor properti itu membawa kenaikan harga properti sangat tinggi. Bayangkan, rumah-rumah seharga Rp 1 miliar/unit di kota-kota besar kini sudah dianggap rumah berharga murah. 
 
Lalu apakah anda sedang mencari Rumah dan Properti impian anda? 
 
Jika anda termasuk yang ingin sedang mencari rumah dan properti impian atau ingin memulai bisnis properti anda hendaknya juga berhati-hati, tak sedikit mereka yang seperti anda justru merugi akibat tidak mengerti dengan baik cara membeli rumah dan properti yang Aman dan Legal.

Bukan lagi rahasia umum kan, jika banyak kasus penipuan jual beli properti seperti ketidak jelasan sertifikat tanah, SHM, dsb. Atau kasus investasi bodong berkedong investasi properti yang kian marak diberitakan media nasional baik media cetak maupun media elektronik.

Lantas bagaimana cara saya mencari dan membeli rumah dan properti yang Aman dan Legal?

1. Yang pertama perlu anda lakukan adalah mengelan hal penting yang perlu diperhatikan untuk membeli rumah dan properti impian anda, di sini

2. Bagi anda yang ingin dengan mudah menemukan rumah dan properti terbaik disekitar anda anda bisa menggunakan aplikasi pencari Rumah dan Properti, KakPanda sangat rekomendasikan untuk memakai aplikasi Urban Indo, karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur luar biasa yang akan membantu anda mencari Rumah dan Properti idaman anda, KakPanda sudah membuktikannya!

 
Berikut sekilas review tentang Aplikasi Urban Indo :
Dengan menggunakan GPS, Anda dapat langsung menemukan properti untuk dijual atau disewakan di dekat Anda. Lewat mode pencarian Peta, Anda bisa melihat semua properti untuk dijual atau disewakan di daerah yang Anda mau.
Anda bisa dengan mudah membandingkan satu properti dengan properti lain nya. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan filter pencarian untuk menemukan properti yang tepat sesuai dengan kriteria Anda.
Jika Anda menemukan rumah, villa, ruko, tanah, kantor, ataupun apartemen yang Anda sukai, Anda dapat menyimpan atau membagi hasil pencarian propertinya lewat Facebook, Twitter, Pinterest atau email langsung dari aplikasi.
Fitur Utama :
✔ Peta Instan: Temukan properti untuk dijual atau apartemen yang disewakan terdekat dengan Anda.
✔ Filter: Tambahkan filter pencarian seperti harga, ukuran tanah, jumlah tempat tidur, lingkungan, dan banyak lagi.
✔ Foto: Lihat foto-foto rumah, villa, ruko, tanah, kantor atau apartemen dengan mudah.
✔ Properti dan Agen Favorit: Buatlah daftar agen dan properti favorit yang bisa diakses setiap saat.
✔ Hubungi Agen : Kontak Agen dengan cepat dan mudah untuk menanyakan tentang listing.
Aplikasi Urban Indo saat ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apps Store, berikut link download yang bisa anda gunakan untuk mengunduh aplikasi tersebut :

Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia

Preview UrbanIndo Apps on Google Play Store

Aplikasi Ios Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia

Preview UrbanIndo Apps on Apps Store
Selain itu Urban Indo saat juga sedang menyelenggarakan kontes Media Sosial + Blog Review berhadiah Puluhan Juta Rupiah! Anda bisa mengikutinya disini

Terima Kasih, Salam KakPanda


Artikel Terkait:

0 Comment

Selengkapnya lihat Daftar Isi
 
Copyright © House of KakPanda™
Version® 1.13 Beta English | Arabic
Privacy Policy | Terms of Use | About | Login